Foto : H. Raden Sudarto, SH.

Dewan Barsel Sayangkan Mobil Bantuan Dari PT.MUTU Tidak Layak Pakai

Foto : H. Raden Sudarto, SH.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan, H. Raden Sudarto, menyayangkan bantuan mobil tangki dari PT. Multi Tambangjaya Utama (MUTU) yang dihibahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) daerah setempat sudah tidak layak pakai atau dalam keadaan rusak.

Hal ini disampaikan oleh politisi PDI Perjuangan ini saat ditemui awak media di Kantornya, Rabu (22/2/2023).

“Kami sangat menyayangkan bantuan satu unit mobil tangki yang dihibahkan oleh PT.MUTU kepada BPBD Barsel tersebut sudah dalam keadaan rusak dan tidak layak pakai,” ucapnya.

Menurut dia, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara itu, semestinya memberikan bantuan yang layak dan prima, apalagi mengingat mobil tangki merupakan sarana yang sangat dibutuhkan oleh BPBD untuk melaksanakan tugas.

“Masa perusahaan sekelas PT.MUTU memberikan bantuan seperti itu? Semestinya ya walaupun bekas, kendaraan yang dihibahkan harusnya dalam keadaan prima dan layak pakai. Jangan sampai ketika dibutuhkan malah tidak bisa digunakan seperti yang ada itu,” imbuh pria yang akrab disapa Haji Alex ini mengakhiri.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: