FOTO :

Pemkab Gunung Mas Laksanakan Sertijab Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

FOTO : Pelaksanaan Sertijab Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas

 

BERITAKALTENG.COM, Kuala Kurun – Berdasar keputusan Bupati Kabupaten Gunung Mas nomor 31 tanggal 30 Januari 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Gunung Mas.

Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melaksanakan acara serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli di Aula Rapat 1 Kantor Bupati setempat Jalan. P. Diponegoro, Kabupaten Gunung Mas, Kalteng, Rabu (01/2/2023) pagi.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yaitu, Sekda Kabupaten Gumas, yang sebelumnya dijabat oleh Drs. Yansiterson, M.Si kini digantikan oleh Plh pejabat baru Richard, ST, sedangkan pejabat lama menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia mengantikan Rody Aristo Robin Don, SPi. Kemudian, Asisten Administrasi Umum yang sebenarnya dijabat Yulius Agau, S.sos, digantikan oleh pejabat baru Ir. Letus Guntur.

Sekda Kabupaten Gunung Mas, Drs. Yansiterson, M.Si mengatakan, dalam perjalanan karir pergantian sebuah jabatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan suatu hal yang biasa terjadi.

“Dimana pun ditugaskan atau ditempatkan, kita harus siap untuk menjalankan tugas sebagai PNS. Bekerjalah dan mengabdi semampu kita,” ungkapnya.

Yansiterson juga menyampaikan, apapun tugas yang dipercayakan dan dibebankan kepadanya, ia tetap siap bekerja dan mengabdi untuk Kabupaten Gunung Mas.

“Dua puluh tahun saya bekerja. Saya sangat berterimakasih kepada Kabupaten Gunung Mas, sesuai dengan kemampuan, saya akan berikan yang terbaik untuk Kabupaten Gunung Mas,” pungkasnya.

Sementara itu, Plh. Sekda Kabupaten Gunung Mas, Richard, ST. menyampaikan, semua jajaran yang ada dilingkup Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Gunung Mas, agar bersama-sama untuk melanjutkan apa yang sudah ada di tahun 2023.

“Sebagai Plh Sekda, kita akan tetap melaksanakan apa yang sudah ada di dalam Dipa dan kebijakan-kebijakan, baik itu sifatnya pembangunan fisik, non fisik dan juga kegiatan-kegiatan yang lain, yang ada dilingkup sekda. Mari kita laksanakan secara bersama-sama dengan bergandengan tangan, karena berkerja itu tak bisa sendiri, harus berupa prinsip manajemen yaitu bersama-sama atau tim Work,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Richard juga mengucapkan terima kasih kepada Yansiterson sebagai Sekda Kabupaten Gunung Mas, tahun 2017 -2023.

“Kita tetap berkordinasi dengan bapak Yansiterson sebagai senior, baik dalam rangka tugas maupun dalam rangka membangun Kabupaten Gunung Mas,” tutupnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: