Foto : Anggota DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari usai mengikuti rapat paripurna

Dewan Ini Sampaikan Selamat Atas Dilantiknya Kepala Disdikpora Gunung Mas yang Baru

Foto : Anggota DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari usai mengikuti rapat paripurna

 

BERITAKALTENG.COM, KUALA KURUN – Kalangan Anggota DPRD Gunung Mas turut memberikan selamat kepada Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Yemmie yang baru saja dilantik.

“Kami dari DPRD Gunung Mas mengucapkan selamat atas dilantiknya Ibu Yemmie sebagai Kepala Disdikpora Gunung Mas yang baru,” kata Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Iceu Purnamasari Rabu (1/2/2023)

Ada beberapa pesan yang ingin disampaikan ujarnya, salah satunya agar bisa meneruskan tugas-tugas Plt Kepala Disdikpora Aprianto yang belum terealisasi.

Kemudian, Politisi Partai Golkar itu berharap kepada Yemmie agar bisa bersinergi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Gunung Mas.

“Kami berharap kepada Kepala Disdikpora yang baru dilantik tersebut bisa turut membantu menyelesaikan sejumlah masalah pendidikan di Gunung Mas,” terangnya.

Selain itu kata Iceu, dia berpesan agar Yemmie sebagai Kepala Disdikpora Gunung Mas yang baru bisa mendukung dan mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati yakni terkait tiga smart tepatnya smart SDM.

Untuk diketahui, telah dilaksanakan serah terima jabatan dari Plt Kepala Disdikpora Gunung Mas Aprianto kepada Kepala Disdikpora yang baru Yemmie di kantor Disdikpora, Selasa, 31 Januari 2023.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: