Foto : DPRD Gumas Untung J Bangas bersama pendeta bersama kepala OPD sedang menghadiri peresmian gereja di Talaken, Minggu (11/12/2022).

Dewan Gumas Apresiasi Pemda Berikan Tali Asih ke Warga

Foto : DPRD Gumas Untung J Bangas bersama pendeta bersama kepala OPD sedang menghadiri peresmian gereja di Talaken, Minggu (11/12/2022).

 

BERITAKALTENG.COM, KUALA KURUN – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mengapresiasi yang dilakukan pemerintah kabupaten (Pemkab) dengan memberikan tali asih untuk warga dan sekaligus memberikan Kartu Gunung Mas Pintar (KGMP) ke anak yang kurang mampu.

“Dalam safari kasih natal ini juga Pemkab Gumas memberikan tali asih kepada pendeta di seluruh Kecamatan Manuhing, sekaligus membagikan KGMP untuk anak yang kurang mampu di 12 kecamatan, ini yang kita apresiasi,” ucap Anggota DPRD Gumas Untung J Bangas, Senin (12/12/2022).

Menurut dia, Pemkab Gumas mengadakan kegiatan safari kasih natal di tiap kecamatan, seperti di Kecamatan Manuhing langsung dilakukannya peresmian pada gedung gereja GKE Evangelion yang ada di Tumbang Talaken.

“Pada kegiatan safari itu juga langsung dilakukannya peresmian gedung gereja GKE Evangelion yang dihadiri anggota DPRD, unsur OPD, camat, Kapolsek, Danramil, dan semua masyarakat di daerah Talaken,” ujarnya.

Peranyaan natal merupakan program yang di lakukan setiap tahun. Tetapi, selama dua tahun sebelumnya tidak dilakukan karena dimasa covid 19 itu tidak dapat dilaksanakan Safari kasih natal.

“Pada safari natal itu, pendeta berkata supaya Tuhan selalu menolong kita, begitu juga saya atas nama pribadi, keluarga besar menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal 25 Desember 2022 dan menyongsong tahun baru 2023 kiranya kasih penyertaan selalu menyertai dan memberkati masyarakat Gumas,” pungkas dia.(ay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: