Tingkatkan Imun dan Kebugaran, Personil Dishub Kotim Gelar Senam Bersama

BERITAKALTENG.COM, SAMPIT – Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan kegiatan senam bersama, yang diikuti oleh kepala dinas beserta jajarannya, di halaman kantor UPTD Dermaga Dishub Kotim, Jumat (30/09/2022).

Kepala Dinas Perhubungan Kotim Johny Tangkere mengatakan, diadakannya kegiatan senam ini agar para personil selalu terjaga imunitas dan kesehatannya serta tercipta kekompakan dan kebersamaan antar sesama karyawan Dishub Kotim.

“Dengan kegiatan olahraga serta senam bersama ini, semua bisa kumpul menjadi satu, antar bidang diharapkan bisa saling sapa, peduli dan empati satu sama lainnya,” ucapnya.

Selain itu menurut Johny, dengan senam bersama ini juga diharapkan mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, dimana dengan tubuh yang sehat dan bugar tugas-tugas yang dilaksanakan oleh para personil Dishub Kotim bisa diselesaikan dengan baik dan lebih maksimal.

“Kami selalu menghimbau para personil untuk tetap menjaga stamina tubuh, agar mampu menghasilkan kinerja yang baik saat bertugas, salah satunya yaitu dengan melakukan senam bersama ini rutin setiap hari Jum’at, supaya stamina tetap terjaga,” imbuhnya.

“Agar ada variasi, untuk memotivasi personil supaya lebih semangat berolahraga, biasanya dilaksanakan di halaman kantor Dishub Kotim di Jalan Jenderal Sudirman Km 6 Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, minggu berikutnya ini mungkin akan dilaksanakan di halaman Terminal Patih Rumbih, nanti akan ada rencana juga kami akan melaksanakan senam bersama instansi lain seperti Pelindo III, KSOP dan Bandara H Asan Sampit,” ucapnya.

Rangkaian kegiatan olahraga dan senam bersama ini diakhiri dengan doa bersama bagi personil Dinas Perhubungan Kotim yang berulang tahun.

“Sebulan sekali kami bersama merayakan ulang tahun personil Dishub yang berulang tahun, ini untuk menanamkan rasa kebersamaan”, pungkas Johny.

Sementara itu, Kepala UPTD Dermaga Dishub Kotim Agus Budiono mengatakan, senam bersama ini adalah yang pertama kalinya dilaksanakan di halaman kantornya. (Tommy Barito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: