Belasan Anak Ikuti Operasi Bibir Sumbing Gratis di Buntok

Senior Manager Corporate Affair CAA Group Regional Kalteng, Raden Agus Hiramawan mengunjungi salah satu anak yang akan menjalani operasi bibir sumbing di RSUD Jaragah Sasameh Buntok, Jumat (23/9/2022).

 

BERITAKALTENG.COM, BUNTOK- Belasan anak menjalani operasi bibir sumbing dan langit-langit di RSUD Jaragah Sasameh Buntok di Kabupaten Barito Selatan, Jumat (23/9/2022).

Bakti sosial ini merupakan kerjasama Smile Train Indonesia,  Yayasan Anugrah Sentosa serta berkolaborasi dengan PT Ciliandy Anky Abadi (CAA) Group, Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Kalimantan Tengah.

Senior Manager Corporate Affair CAA Group Regional Kalteng, Raden Agus Hiramawan mengatakan, pasca pandemi, ini yang pertama pihaknya berkolaborasi dengan sejumlah pihak untuk melaksanakan kegiatan sosial.

“Baksos operasi bibir sumbing serta langit-langit secara gratis kepada masyarakat Kalteng, terkhususnya Barsel dan sekitarnya,” ucap Raden di sela mengunjungi pasien operasi.

Kegiatan baksos CAA sempat terhenti selama dua tahun akibat terjadi pandemi Covid-19. Ia bersyukur, kali ini bisa kembali diadakan dan mendapat dukungan banyak pihak.

Dikatakannya, dalam baksos kali ini, diikuti belasan penderita dari wilayah Kalteng dan provinsi tetangga.

Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran secara terpisah berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial tersebut. Ia pun menyatakan, akan mendukung setiap gerakan serupa yang akan dilaksanakan di Barsel.

“Terima kasih untuk seluruh pihak yang terlibat. Kita pasti akan dukung karena kegiatan ini untuk rakyat kita,” ujar Farid. (Roni Sahala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: