Maksimalkan Event untuk Tonjolkan UMKM

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengharapkan agar adanya kegiatan atau event Kuala Pembuang Fair yang dilaksanakan di Lapangan Gagah Lurus saat ini bisa memberikan dampak bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah Mikro (UMKM) di wilayah setempat.

Politisi PDI-Perjuangan ini mengakui memang masih belum mengunjungi event yang itu secara langsung, namun yang diketahui bahwa adanya kegiatan itu memang untuk membangkitkan perekonomian pelaku UMKM yang diketahui selama pandemi covid-19 juga ikut terdampak.

“Saya dengar kemarin adanya kegiatan itu untuk para UMKM, tetapi ada enggak para UMKM kita ikut dalam kegiatan itu karena saya dengar kan itu untuk para UMKM kita,” katanya.

Kendati demikian, Politisi dari PDI-Perjuangan ini juga menyambut baik adanya event ini di Kota Kuala Pembuang. Namun, dirinya menyarankan untuk ke depan agar bisa menonjol para UMKM Seruyan.

“Jadi saran saya begini, agar ke depannya nanti kegiatan selanjutnya nanti bisa tonjolkan para UMKM masuk di stand sana, karena informasi yang saya dengar itu untuk produk UMKM kita,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: