Polres Bartim Bagikan Bantuan Sembako ke Masyarakat Korban Banjir

Foto : Wakapolres Barito Timur, Kompol Zulyanto L. Kramajaya bersama perwira dan anggota lainnya turut serta membagikan sembako kepada korban banjir setempat.

Beritakalteng.com, Tamiang Layang – Banjir yang meredam sejumlah wilayah di Kecamatan Dusun Timur dan sekitarnya membuat Polres Barito Timur bergerak cepat.

Hal tersebut sebagai bentuk antisipasi atau tanggap bencana, sehingga seluruh personil yang ada di lapangan bisa langsung melakukan aksi gerak cepat saat masyarakat membutuhkan bantuan atau menjadi korban bencana alam.

Pagi ini anggota Polres Barito Timur bersama jajarannya memberikan bantuan makanan jadi dan sembako kepada warga yang menjadi korban banjir.

Petugas berjalan menyusuri banjir mendatangi rumah warga. Aktivitas mereka terbatas karena rumahnya terendam banjir.

“Hari ini kita bergerak langsung untuk memberikan bantuan makanan berupa makanan jadi dan sembako, mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban para korban banjir,” ungkap Kompol Zulyanto L. Kramajaya, Jumat (27/5/2022).

Orang nomor dua di jajaran Polres Barito Timur ini menyampaikan, ketinggian air perlahan mulai menurun, namun warga tetap waspada adanya banjir susulan.

“Ketinggian air di beberapa titik sudah mulai menurun, namun kami imbau warga tetap waspada, dan anggota kami di lapangan terus memantau perkembangan ketinggian air, sehingga dapat dilakukan antisipasi,” tutupnya.(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: