Foto : Ketua DPRD Barsel, Ir. HM. Farid Yusran, MM dan Pj Bupati Barsel, Lisda Arriyana, S.Sos, mengaku siap mempererat sinergitas dan kerjasama demi pembangunan daerah.

DPRD dan Pj Bupati Barsel Siap Perkuat Sinergitas Untuk Membangun Daerah

Foto : Ketua DPRD Barsel, Ir. HM. Farid Yusran, MM dan Pj Bupati Barsel, Lisda Arriyana, S.Sos, mengaku siap mempererat sinergitas dan kerjasama demi pembangunan daerah.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan, Ir. HM. Farid Yusran dan Pejabat (Pj) Bupati setempat, Lisda Arriyana mengaku siap bersinergi membangun daerah bersemboyan Dahani Dahanai Tuntung Tulus tersebut.

Hal tersebut disampaikan keduanya saat kunjungan kedua kalinya oleh Pj Bupati di kantor DPRD di Buntok, Jumat (27/5/2022) pagi.

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj. Bupati yang baru ini, semoga saja kita selalu kompak. Alhamdulillah kunjungan ini adalah kunjungan yang kedua kalinya, karena kemarin saat kunjungan pertama, saya tidak ada di tempat,” ucap Farid.

Dia berharap agar di masa kepemimpinan Pj Bupati ini, selalu terjalin sinergintas dan kerjasama yang baik dalam pembangunan daerah, serta terus menjalin kemitraan dengan Forkompinda, termasuk DPRD.

Lebih lanjut, politisi PDI Perjuangan ini juga menyatakan optimistismenya terhadap Lisda Arriyana, akan mampu menjalankan roda pembangunan dengan baik, sebab sudah berpengalaman dan pernah menduduki jabatan strategis di Barsel.

Di lain pihak, Lisda Arriyana meyakinkan bahwa dirinya siap bersinergi untuk bekerja sama dengan semua elemen pemerintahan dan masyarakat.

“Kebetulan saya juga pernah cukup lama bertugas di Barsel, jadi saya sedikit banyak tahu persis seperti apa daerah ini. Untuk itu, saya berharap bisa bekerjasama membangun untuk daerah ini,” yakin mantan Kepala Bagian Pemerintah di Setda Barsel itu.

Ia juga mengharapkan, sebagai mitra DPRD yang merupakan bagian dari pemerintahan daerah, mampu memberikan yang terbaik demi pembangunan daerah.

“Saya juga berharap dukungan dari pak Ketua DPRD dan seluruh anggota dewan, agar saya bisa menjalankan roda pemerintahan di eksekutif dengan baik, khususnya membangun kesejahteraan masyarakat Barsel, sebagaimana yang diinstruksikan Gubernur Kalteng saat pelantikan kamis pekan kemarin,” tutup Lisda.(Sebastian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: