Imbau Pemerintah Desa Gali Potensi Masing-Masing

FOTO : Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengingat sekaligus mengimbau kepada Kepala Desa (Kades) agar bisa memanfaatkan potensi desa yang ada untuk terus menggerakkan ekonomi kerakyatan.

Selain memberikan pelayanan kepada masyarakat, dirinya juga mendorong baik kepada para kades agar bisa memanfaatkan potensi desanya masing-masing.

“Jadi saya berharap para kades juga bisa memanfaatkan potensi desa untuk menggerakkan ekonomi kerakyatan,” katanya.

Menurutnya, seorang kades adalah pemimpin desa yang mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di desanya masing-masing. Maka dari itu, dirinya juga selain kades memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, tentunya potensi-potensi yang ada di desa-desa juga harus benar-benar digali dengan maksimal.

Kendati demikian, dirinya juga mengingatkan agar Kades tidak anti masyarakat. Artinya apabila ada masyarakat yang hendak bertamu karena ada suatu keperluan, bersilaturahmi maupun lainnya sehingga kades bisa menerimanya dengan baik.

“Karena apa hal tersebut juga merupakan bagian dari pelayanan yang diberikan kepala desa kepada masyarakat setempat,” tandasnya. (bak/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: