Pascalibur Panjang, ASN Jangan Tambah Libur

FOTO : Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Bejo Riyanto meminta kepada pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya untuk memantau kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) setempat pasca libur dan cuti bersama perayaan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Ia mengungkapkan, pemantaun sendiri dilakukan dalam rangka untuk mengetahui apakah ada aparatur pemerintah atau pegawai yang sengaja menambah libur ataupun meliburkan diri meskipun hari libur sejatinya sudah berakhir

“Karena hari inikan libur dan cuti bersama dalam rangka perayaan Idul Fitri tahun ini yang ditetapkan oleh pemerintah sudah berakhir. Jadi semua ASN diwajibkan untuk kembali bekerja dan melaksanakan tugas seperti biasanya,” katanya.

Lanjut dia, kedisiplinan ASN mengenai masalah kehadiran pasca libur ini tentunya sangat penting. Karena hal itu tentunya akan sangat berpengaruh terhadap pelayanan kepada masyarakat.

“Karena mulai hari inikan aktivitas masyarakat sudah normal kembali seperti biasanya. Libur lebaran sudah berlalu. Jadi pastinya banyak masyarakat yang memerlukan pelayanan baik itu dari administrasi dan lain sebagainya,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: