ASN Diminta Jangan Tambah Libur

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyarankan sekaligus menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar tidak menambah libur lebaran.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto mengatakan bahwa, hal ini disarankan mengingat ASN memiliki kewajiban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga hal ini juga harus diperhatikan.

Dirinya meminta kepada para ASN agar bisa mengikuti terkait ketentuan libur Nasional yang telah ditetapkan. Maka, sudah seharusnya aturan dan ketentuan yang berlaku ini harus diikuti.

“Jadi untuk ASN, itu kan sudah ada ketentuan libur Nasional kemudian kebijakan pemerintah daerah juga kan sudah ada. Oleh karena itu, sesuai dengan hal tersebut harapan kami kepada para ASN jangan menambah libur jadi jangan ada istilah hari kejepit dan lain sebagainya,” katanya.

Ketua Komisi A ini juga menambahkan, di mana pihaknya hanya menyarankan agar para ASN dapat mematuhi ketentuan dan aturan yang sudah ada, terutama berkaitan dengan hari libur Nasional.

“Jadi untuk liburan nasional atau hari raya Idulfitri kita harapkan agar tetap mengikuti aturan yang sudah ada, artinya jangan menambah libur jadi ini saran dari kami kepada para ASN,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: