Puluhan Angler Pemancingan Datu Mangku Kembali Ikuti Gala Ramadhan Ceria

Foto : Keceriaan para angler pemancingan Datu Mangku ketika mengkuti gala Ramadhan Ceria, Sabtu (30/4/2022)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Sembari mengisi waktu ditengah menjalankan ibadah puasa, terlebih momen ramadahn akhir. Pemancingan Datu Mangku Kota Palangka Raya kembali mengadakan kegiatan event Gala Ramadhan Ceria, Sabtu (30/4/2022).

Salah satu perwakilan angler Pemancingan Datu Mangku Bapak Witoto menyampaikan, event ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan akhir pekan. Kebetulan berpapasan di bulan suci ramadhan.

“untuk peserta yang berpartisiasi pada gala ramadhan ceria ini kebanyakan para angler dari Kota Palangka Raya,” kata Witoto yang juga Ketua Komunitas Pancing Sahabat Ayah Haji (SAH).

Pihaknya juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Hari Idul Fitri 1443 H, tinggal beberapa hari lagi. Pria yang akrab dipanggil pak Botak ini mewakili para angler pemancingan Datu Mangku Palangka Raya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Foto : Kegiatan Gala Ramadhan Ceria yang dilaksanakan di Pemancingan Datu Mangku Kota Palangka Raya

“Minal ‘Aidin wal-Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari yang suci ini, amal ibadah kita diterima Allah SAW,” katanya menambahkan.

Dirinya juga berharap kegiatan event gala yang dilaksanakan di Pemancingan Datu Mangku dapat mempererat tali silaturahmi, khususnya bagi para angler yang ada.

Sekedar menginformasikan, untuk Gala Penutup Ramadhan akhir pekan ini. Para angler memperebutkan piala tropi mulai dari juara pertama sampai dengan juara ke empat. Serta hadiah hiburan lainya.

Untuk juara pertama atas nama Agus Shino Dengan berat ikan patin yang berhasil diangkat 2,385 Kg, Juara kedua atas nama Bocah Cilik Dengan berat patin 1,880 Kg, juara ketiga atas nama Anlone dengan berat patin 1,650 Kg, dan juara ke empat atas nama pak Botak Dengan berat 1,550 Kg.

“saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh angler yang sudah turut berpartisipasi dalam lomba mancing kali ini. Selamat kepada para peserta yang beruntung,” pungkas angler yang mendapat strike terbanyak di Gala kali ini.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: