Berharap Objek Wisata Tetap Dibuka

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Rudi Hartono.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah ini, jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menyarankan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar tetap membuka sejumlah objek wisata yang ada di wilayah setempat.

“Menjelang perayaan hari raya ini, terkait dengan objek wisata kita saya rasa untuk tahun ini tidak masalah untuk dibuka kembali untuk pengunjung,” kata Anggota DPRD Seruyan, Rudi Hartono.

Ia mengungkapkan, dengan dibukanya sejumlah objek wisata di Bumi Gawi Hatantiring, maka ini bida menjadi salah satu upaya dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Apalagi kondisi ekonomi masyarakat yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19. Menurut dia, nantinya di objek-objek wisata itu nanti pasti akan banyak masyarakat kita yang berjualan dan terjadilah proses jual beli di sana.

“Dalam rangka untuk meningkatkan dan membangkitkan lagi ekonomi masyarakat, saya rasa tidak masalah jika objek wisata kita dibuka,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: