Warga Dapil II Aspirasikan Masalah Pertanian

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkaitnya agar serius dalam menangani masalah pertanian yang ada di kabupaten setempat, termasuk di Daerah Pemilihan (Dapil) II.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur mengatakan, di mana dari hasil reses pihaknya laksanakan untuk sektor pertanian di dapil II sudah cukup bagus. Meskipun demikian, menurut di hal tentunya bisa terus dimaksimalkan terhadap potensi pertanian yang ada di wilayah setempat.

“Maka dari itu kami Tim Reses Dapil II menyarankan agar pemerintah daerah dalam hal ini bisa lebih serius lagi dalam menangani masalah pertanian yang ada di Dapil II dan secara umum Kabupaten Seruyan,” katanya.

Politikus PDI-Perjuangan ini menjelaskan bahwa, keseriusan yang dimaksud diantaranya dengan memanfaatkan lahan-lahan pertanian yang dinilai sangat potensial untuk dikembangkan.

Maka dari itu, dirinya juga berharap pemerintah daerah juga terus melakukan upaya maksimal dalam mensukseskan sektor pertanian yang di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring ini.

“Upaya pemerintah daerah melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dalam mensukseskan sektor pertanian di Dapil II kami apresiasi hal itu, hanya saja dalam hal ini memaksimalkan lahan-lahan pertanian yang sudah ada sudah ada itu, kami rasa juga penting dilakukan,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: