Berikut Saran Dewan Terhadap LKPJ Bupati Tahun 2021

FOTO : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menggelar rapat paripurna ke-6 masa persidangan II tahun 2021-2022 dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2021 oleh Bupati Seruyan, Senin (11/4/2022).

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko mengatakan bahwa, berkaitan dengan LKPJ yang disampaikan pada rapat paripurna itu, menurut ia masih ada beberapa hal yang harus dipenuhi oleh pemerintah daerah.

“Kalau saya lihat berkaitan dengan LKPJ ini ada beberapa yang memang sangat perlu dibenahi yaitu seperti halnya mengenai pendapatan pendapatan daerah itu tadi,” katanya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini berharap agar dalam hal ini berkaitan dengan pendapatan daerah itu agar diharapkan pemerintah melalui instansi terkait nya juga bisa serius dalam menggali sumber potensi pendapatan asli daerah (PAD).

“Termasuk juga dengan pajak daerah menurut saya itu tentunya harus ditingkatkan, makanya dalam hal ini bagaimana cara nya pemerintah daerah agar lebih kerja keras untuk meningkatkan pendapatan daerah,” tandasnya. (TRI/ARL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: