FOTO : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko.

Berharap Pemkab Seruyan Mampu Genjot PAD

FOTO : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko mendorong pemerintah daerah setempat agar bisa terus melakukan upaya maksimal dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Berkaitan dengan pendapatan daerah, menurut dia tentunya hal ini pemerintah setempat juga harus ekstra dan bekerja keras dalam melakukan upaya tersebut.

Dirinya juga menyarankan agar pemerintah daerah setempat bisa jeli dalam menggali sumber-sumber potensi PAD yang bisa dimaksimalkan untuk meningkatkan pendapatan daerah.

“Nah itu lah maksudnya saya bahwasanya kita harus bekerja keras dan betul-betul jeli dalam menggali sumber-sumber potensi PAD di daerah yang nantinya bisa menambah daripada pendapatan daerah itu sendiri,” katanya, Senin (11/4/2022).

Bambang juga berharap kinerja dari Bupati hingga jajaran nya agar bisa terus ditingkatkan. Karena menurut dia, hal ini penting dilakukan sebagai upaya dalam meningkatkan pendapatan daerah.

“Saya rasa hal ini juga perlu dilakukan, ditambah lagi kalau sumber nya potensial otomatis juga dengan sendirinya juga peluang untuk kita menambahkan pendapatan daerah,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: