Jelang Ramadan, Pemkab Seruyan Diminta Gelar Pasar Murah

FOTO : Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, M Aswin.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar bisa mengadakan kegiatan pasar murah untuk masyarakat terlebih di bulan suci ramadhan.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, M Aswin mengatakan bahwa, pasar murah itu nantinya juga bisa dilakukan oleh pemerintah daerah melalui dinas terkait baik dilaksanakan pada awal bulan ramadhan maupun di akhir bulan ramadhan nantinya.

“Tentunya untuk itu kami berharap kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait agar bisa melaksanakan pasar murah baik itu di awal, pertengahan maupun di akhir bulan ramadhan nantinya,” katanya.

Menurut Politikus Partai Nasdem ini, di man hal tersebut tentunya nanti bisa membantu meringankan masyarakat terlebih di bulan ramadhan biasanya masyarakat juga cukup banyak mencari kebutuhan pokok.

“Memang harapan kita selain pengawasan terhadap kebutuhan pokok di pasar, tentunya pasar murah juga perlu dilaksanakan oleh pemerintah daerah melalui dinas terkait. Karena, dengan adanya pasar murah ini juga sangat membantu masyarakat kita, terlebih di bulan ramadhan nantinya,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: