Usulkan Bantuan Bangun Pagar Kantor UPT Danau Sembuluh

FOTO : Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkait bisa membantu untuk pembangunan pagar kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan (Disdik) Danau Sembuluh.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko mengatakan bahwa, hal itu disampaikan UPT Disdik Danau Sembuluh saat pihaknya melaksanakan reses di daerah pemilihan (Dapil) II.

“Untuk reses yang kami laksanakan di Dapil II, memang salah satunya ada usulan dari UPT Disdik Danau Sembuluh yaitu meminta agar bisa dibantu untuk pembangunan pagar kantornya,” katanya.

Lanjut Bambang, selain usulan tersebut pihak UPT Disdik Danau Sembuluh juga mengusulkan agar bisa dibantu untuk pengadaan jaringan listriknya maupun hal lainnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga berharap agar aspirasi atau usulan dari hasil reses pihaknya ini bisa menjadi perhatian pemerintah daerah.

“Apa yang diusulkan itu, tentunya juga bertujuan untuk memudahkan mereka dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Mama dari itu, keberadaan dari UPT Disdik ini sendiri tentunya harus betul-betul diperhatikan,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: