Giliran Ketua DPRD Seruyan Divaksin Booster

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo saat melaksanakan vaksin booster di Kantor Kecamatan Seruyan Hilir, Selasa (22/2/2022).

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster bertempat di Kantor Kecamatan Seruyan Hilir, Selasa (22/2/2022).

Dikatakannya, setelah dirinya menerima suntik vaksin booster memang sampai beberapa jam kemudian tidak ada efek-efek samping yang berlebihan alias aman dan efek yang normal pada umumnya.

“Setelah melaksanakan vaksin ketiga atau booster tidak ada efek yang aneh, dan masih biasa saja sama dengan waktu di vaksin sebelumnya terasa kaku pada tangan yang habis di suntik dan hal ini wajar saja,” katanya.

Lanjut dia menambahkan, mengingat juga bahwa vaksinasi ini sudah melewati kajian ilmiah jadi sudah pasti aman sehingga masyarakat pun tidak perlu cemas.

“Intinya dalam hal ini masyarakat tidak perlu takut dengan vaksinasi ini, karena hal ini sudah melalui berbagai macam uji coba dan kajian ilmiah yang tentunya aman. Kemudian, selain saya sering mengimbau masyarakat untuk ikut vaksin, saya juga harus melakukan itu,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: