Nasdem Kobar Pasang Target Dua Besar Pemilu 2024

Foto
RAKORDA : Peserta rakorda Partai Nasdem Kobar, saat berfoto bersama di Hotel Arsela, Sabtu (19/02/2022).

BERITAKALTENG.COM – PANGKALAN BUN – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalteng, Hj. Faridawaty Darlan Atjeh, membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kotawaringin Barat (Kobar).

Rakor yang digelar di Cafe Quizas Hotel Arsella, Kobar, Sabtu (19/02/2022), bertujuan untuk menyusun strategi dan mengkonsolidasi menghadapi pertarungan politik pada Pemilu 2024 nanti.

Dalam kesempatan itu Faridawaty menyampaikan
rakorda Partai Nasdem di Kotawaringin Barat merupakan rangkaian rakorda dari daerah pemilihan (Dapil) 3 Kalteng, yang dimulai dari dari rakorda di Kabupaten Lamandau dan Sukamara.

“Tentu ini yang merupakan wujud dari kesiapan anggota dan kader Partai Nasdem, untuk mempersiapkan sekaligus
mengincar kemenangan pada pemilu serentak mendatang,”ungkap Faridawaty.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Kalteng ini mengungkapkan harapannya, agar kader partai yang didirikan oleh Surya Paloh tersebut, mampu meningkatkan raihan kursi legislatif. Baik di DPRD Kobar dan DPRD Kalteng serta DPR RI.

“Saat ini di DPRD Kobar ada 3 kursi anggota legislatif Partai NasDen, kedepan ditarget untuk mampu meraih 6 kursi. Sedangkan untuk DPRD Kalteng, minimal 2 kursi dari Dapil 3 Kalteng,”harap Faridawaty.

“Partai Nasdem Kalteng juga menargetkan 2 kursi anggota legislatif Partai Nasdem Kalteng bisa duduk di DPR RI,”tambahnya.

Tidak lupa dalam rakorda itu Faridawaty mengapresiasi kinerja DPD Partai NasDem Kobar atas kepemimpinan Sri Purwati. “Semoga beliau bisa duduk kembali di DPR,”ucapnya lagi.

Adapun usai acara rakorda, Ketua DPD Partai NasDem Kobar, Sri Purwanti mengatakan, pelaksaan rakorda Partai NasDem Kobar telah berjalan sesuai yang diinginkan.

“Alhamdulillah rakorda ini dihadiri ketua dan pengurus DPW Partai NasDem Kalteng, serta diikuti antusias pengurus DPD Partai NasDem Kobar. Kegiatan rakorda ini tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat,”ujarnya.

Sri menambahkan, DPD Partai NasDem Kobar menargetkan pada pemilu 2024 nanti, bertekat menempatkan partai tersebut pada rangking 2 besar untuk perolehan kursi legislatif di wilayah Kobar. (Rd1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: