FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Harsandi.

Dorong Peran Organisasi Penyokong UMKM Seruyan

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Harsandi.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Harsandi mengharapkan kepada pemerintah setempat untuk mendukung organisasi yang bergerak di bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada Bumi Gawi Hatantiring.

Menurut dia, dukungan pemerintah sangat penting terhadap organisasi semacam itu, guna membantu para pelaku UMKM masyarakat seruyan misalnya dalam hal pemasaran produk.

“Berkaitan hal itu, kami mendorong agar pemerintah setempat bisa memberikan dukungan terhadap organisasi yang bergerak di bidang usaha masyarakat,” katanya.

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini menjelaskan bahwa, organisasi yang bergerak di bidang UMKM yang dimaksud seperti halnya Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan lainnya ini perlu di support oleh pemerintah untuk membantu UMKM masyarakat setempat.

“Tentunya ini bertujuan untuk memajukan sektor ekonomi masyarakat di bidang UMKM, yang mana selama ini sulit berkembang akibat kurangnya koneksi dalam hal pemasaran,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: