Berharap Serapan PAD Seruyan Meningkat

FOTO : Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, meminta kepada pemerintah setempat agar bisa terus memaksimalkan dan menggali segala potensi dalam meningkatkan realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) wilayah setempat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan bahwa, salah satu sektor yang juga bisa digali adalah dari retribusi pajak parkir dari lokasi-lokasi yang ada di kabupaten setempat, termasuk juga di dalam Kota Kuala Pembuang.

“Jadi dalam hal ini kita minta kepada Bapenda agar melakukan upaya untuk pengoptimalan realisasi PAD tahun 2022 ini, salah satunya yakni bisa menggali retribusi pajak parkir yang ada,” katanya, Rabu (19/1/2022).

Selain hal tersebut, Politisi dari PDI-Perjuangan ini juga meminta kepada dinas instansi terkait agar bisa mengakomodir lahan-lahan yang berpotensi untuk dijadikan lokasi parkir dan mengelola sektor tersebut untuk memaksimalkan retribusinya.

“Kita harapkan tahun 2022 ini realisasi PAD kita harus bisa lebih optimal untuk membantu program-program pembangunan yang nantinya akan dilaksanakan,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: