Nurhidayah Siap Dicalonkan Sebagai Bupati Kobar Periode Selanjutnya

Foto bersama para Ketua Partai Golkar Kalteng dan Bupati Hj. Nurhidayah dan Edy Raya usai pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar, di Gedung Global Futsal, Kobar, Selasa (21/12/2021).

 

BERITAKALTENG.com – PANGKALAN BUN – Bapati Kobar, Hj Nurhidayah mengatakan usai menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD Partai Golkar, Organisasi Sayap dan Organisasi Kemasyarakatan Tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat Tahun 2021. Bahwa dirinya siap diusung kembali sebagai Calon Bupati Kobar pada Pilkada Tahun 2024 nanti.

Pada tahun 2024 nanti yang mana pemilu serentak dilakukan yaitu pemilihan Legeslatif, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Kepala Daerah. Dalam hal ini semua partai politik ingin meraih yang terbaik. Dan tentu ini menjadi ancang-ancang DPD Partai Golkar di Kabupaten Kotawaringin Barat untuk berkopentensi sebagai pemenang.

“Karena saya sebagai Kader Partai Golkar, untuk itu siap maju lagi sebagai Calon Bupati di tahun 2024. Dan juga pada tahun 2024 akan menghadapi kopetensi pemilu serentak, tentunya dalam kopetensi semua partai punya peluang yang sama. Untuk itu kami khususnya untuk Partai Golkar mengambil langkah-langkah strategis untuk memenangkan kopetensi pemilu serentak baik itu Pileg, Pilpres, Pilkada,” tutur Hj Nurhidayah. Di Gedung Global Futsal, Kobar, Selasa (21/12/2021).

Bupati Kobar mengapresiasi para kader yang dilantik dan dikukuhkan dalam kegiatan tersebut. “Saya juga selaku Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kobar mengucapkan, selamat atas dilantiknya dan pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Kotawaringin Barat beserta sayapnya baik itu yang didirikan Partai Golkar,” kata Hj. Nurhidayah.

Di Kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Golkar Kobar, H. Wisman mengatakan dukungan pihaknya sebagai Capres RI pada Pilpres tahun 2024 untuk saat ini. Walaupun hal ini dinamis sewaktu-waktu ada perubahan semua itu pihaknya mengikuti ketentuan DPP Partai Golkar.

“Kami secara hirarki mengikuti petunjuk dari atas dan saat ini mendorong Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartato untuk maju Pilpres di tahun 2024 nanti. Segala perubahan kami tentu sesuai arahan dari Pusat,” pungkas H. Wisman.

(rd1/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: