Begini Kata Bupati Katingan di Hari Jadi ke-76 TNI

Kasongan – Bupati Katingan, Sakariyas menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI saat dirinya menghadiri peringatan HUT ke-76 TNI di Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah, Selasa, (5/10/2021).

“Saya menyampaikan terima kasih kepada TNI yang merayakan HUT ke 76 ini. Selama ini, Tentara Nasional Indonesia selalu hadir bagi masyarakat Kabupaten Katingan,” ucap Sakariyas.

Menurut Sakariyas, dirinya dan semua pihak patut bersyukur di hari ulang tahun ke-76 ini TNI terus berada di tengah masyarakat.

“Patut kita ketahui bersama TNI adalah bagian dari Angkatan Bersenjata Republik Indonesia yang kita cintai. Saya ucapkan terima kasih kepada TNI, Polri dan masyarakat yang pada saat banjir kemarin selalu berada bersama masyarakat Kabupaten Katingan,” kata Sakariyas.

Bupati Sakariyas juga berharap TNI dipercaya, tetap bersatu dengan masyarakat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain Bupati Sakariyas,  peringatan HUT ke-76 di Tumbang Samba ini juga dihadiri Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan,  Letkol Inf Supriyanto, Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo dan lain-lain.

(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: