Dewan Bartim Imbau Tetap Jaga Kesehatan Ditengah Pandemi Covid-19

FOTO : Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Depe

Beritakalteng.com, Tamiang Layang – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah Depe menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Barito Timur agar lebih peduli kesehatan khususnya terkait protokol kesehatan.

“Saya selaku Wakil DPRD Kabupaten Barito Timur, selalu mengingatkan betapa pentingnya bagi kita untuk mentaati aturan protokol kesehatan yang telah dianjurkan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” ucap Depe, Senin (23/8/2021).

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat itu mengatakan, masyarakat juga harus aktif dalam hal nya saling mengingatkan untuk lebih mengedepankan protokol kesehatan, terlebih Barito Timur untuk saat ini masih belum terbebas dari pandemi Covid-19.

“Tentunya dengan mengikuti aturan protokol kesehatan yang sudah ada, karena hal itulah yang bisa menekan angka pasien yang terpapar akan Covid-19, bahkan untuk memutus mata rantai penyebarannya. Dengan harapan bisa membebaskan kita dari belenggu pandemi yang meresahkan ini,” tutup Depe.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: