FOTO : Sekretaris Komisi III DPRD Kalteng, Kuwu Senilawati

Soal Pelayanan Masyarakat, Kuwu Beri Apresiasi Ke PMI Gunung Mas

FOTO : Sekretaris Komisi III DPRD Kalteng, Kuwu Senilawati

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Kalangan Komisi III DPRD Kalimantan Tengah memberikan apresiasi kepada Palang Merah Indonesia (PMI) di Kabupaten Gunung Mas atas sumbangsihnya melayani masyarakat sesuai tupoksinya yakni pelayanan terhadap stok darah.

Seperti yang disampaikan Sekretaris Komisi III DPRD Kalteng, Kuwu Sanilawati bahwa dirinya mendukung dan mendorong agar Palang Merah Indonesia (PMI) di Kabupaten Gunung Mas tetap eksis melayani masyarakat.

” kami tetap berharap PMI terus meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat,”ucap Kuwu Senilawati, Jumat (20/8/2021)

Srikandi Fraksi Gerindra DPRD Kalteng ini kembali menyampaikan, PMI telah membantu pemerintah daerah dalam berbagai hal termasuk dalam mengencarkan aksi donor darah serta aktif mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Dirinya berpendapat bahwa kedepan ada banyak hal yang juga bisa dilakukan oleh PMI dalam upaya membantu masyarakat menerapkan Prokes ataupun kegiatan sosial lainnya.

“beberapa waktu yang lalu jajaran komisi III melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Gunung Mas (Gumas), dalam rangka peninjauan kesejahteraan masyarakat dan mengunjungi beberapa instansi atau mitra kerja, termasuk PMI Gumas. termasuk berkunjung ke PMI Gunung Mas, ingin memastikan ketersediaan stok darah di wilayah setempat,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: