Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Bartim Lakukan Reses ke Dapil III

Foto : Sejumlah Anggota DPRD Barito Timur, dari pemilihan dapi III saat melakukan reses beberapa hari yang lalu

Beritakateng.com, Tamiang Layang – Sejumlah kalangan DPRD Kabupaten Barito Timur melaksanakan kegiatan reses ke dapil III yang meliputi tiga kecamatan diantaranya, Kecamatan Raren Batuah, Kecamatan Pematang Karau, dan Kecamatan Dusun Tengah.

Wahyudinnoor salah satu anggota DPRD yang turut serta saat reses menjelaskan, banyak hal yang menjadi perhatian bagi para anggota DPRD di tiga kecamatan tersebut.

Diantaranya soal aset-aset daerah yang terindikasi tidak masuk ke kas daerah, yang utamanya adalah tanah eks kantor kehutanan yang ada di depan masjid Al Furqan yang menjadi sorotan para anggota DPRD pemilihan dapil III ini.

“Kemaren kami 10 anggota berkunjung ke tempat tersebut mempertanyakan terkait dengan aset daerah tersebut,” ujar Wahyudinnoor, Senin (16/8/2021).

Selanjutnya, dalam diskusi yang juga dihadiri oleh Camat Dusun Tengah tersebut terungkap bahwa aset halaman itu sudah diserahkan pengelolannya kepada Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Ampah untuk dijadikan halaman atau taman yang bisa dimanfaatkan oleh semua orang yang ingin parkir dan bersantai di daerah tersebut.

“Namun kenyataannya saat ini bangunan fisik masih ada tempat orang berjualan, setelah dinyatakan, apakah itu menjadi penghasilan untuk daerah, namun tidak begitu jelas tapi pada prinsipnya itu merupakan aset BPKAD,” kata dia.

pihaknya berharap persoalan tersebut nantinya ada solusi yang baik dan aset tersebut dapat di pergunakan sesuai fungsinya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: