Vaksinasi Menjadi Perhatian Serius Pemerintah Bartim

Foto : Bupati dan Wakil berserta forompinda memantau kegiatan vaksinasi masal yang diselenggarakan Partai Nasdem

Beritakalteng.com, Tamiang Layang – Masyarakat dari berbagai tempat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang di selenggarakan Partai Nasdem dan mendapatkan respon positif dari pemerintah.

Dikatakan Ampera A.Y Mebas, pemerintah daerah mendukung penuh vaksinasi massal sekaligus menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan vaksin tersebut.

Lanjut dia, hal tersebut sebagai langkah tepat sekaligus membantu daerah mengejar target program nasional vaksin.

“Saya atas nama pemerintah daerah kita ucapkan terimakasih, semoga bermanfaat untuk kita bersama menekan laju penularan wabah Covid-19,” ucap Ampera A.Y Mebas, Selasa (10/8/2021).

Selanjutnya, vaksinasi menjadi perhatian serius pemerintah. Khususnya di Barito Timur, selain itu, stok juga mulai tersedia sehingga diintruksikan segera untuk diberikan kepada penerima.

Lanjut bupati, ketersedian vaksin menjadi perhatian setiap daerah. Kekosongan stok di Barito Timur, dirasakan hampir seluruh wilayah lain.

“Karena sudah tersedia kita akan habiskan kemudian akan berkoordinasi kembali dengan Provinsi Kalteng untuk suplai selanjutnya. untuk vaksin kedua kita juga masih kekurangan,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: