Operasi PPKM Mikro Jekan Raya, 3 Orang Dinyatakan Reaktif

FOTO : Tim Satgas Covid-19 PPKM Skala Mikro Kecamatan Jekan Raya ketika melakukan tes swab antigen ke sejumlah warga, Sabtu malam (5/6/2021)

Beritakalteng.com, Palangka Raya –  Tim Satgas Covid-19 PPKM Skala Mikro Kecamatan Jekan Raya terus digalakan Kegiatan Patroli. Sasaran operasi kali ini di Taman Saomang Jalan Yosudarso Ujung Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Sabtu malam (5/6/2021).

Dalam operasi tersebut Tim PPKM melakukan tes swab antigen kepada 67 orang dengan hasil 64 negatif dan 3 reaktif.

“Kegiatan yang kami lakukan ini untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Jekan Raya. Kami juga adakan tes swab antigen kepada para warga yang berada di lokasi,” terang Camat Jekan Raya Sri Utomo. Minggu (6/6/2021).

Camat Sri Utomo menegaskan, pihaknya akan selalu aktif melaksanakan patroli rutin diwilayahnya, guna menciptakan kondisi wilayah yang aman dari wabah virus corona.

Sementara itu, Babinsa Palangka Serda Sunardi dalam kesempatan tersebut mengatakan, TNI bersama Polri sebagai garda terdepan penanganan Covid 19 akan berupaya semaksimal mungkin membantu tugas aparatur pemerintahan setempat dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Pandemi ini kita tidak tahu kapan berakhir, diharapkan masyarakat lebih peduli dan berperan aktif dalam pencegahan, jangan lengah dan tetap terapkan 5 M, semoga wabah ini segera berakhir.” Tutup Sunardi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: