Walikota Palangka Raya Kawal Percepatan Program Vaksinasi Covid-19

FOTO : Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin ketika melaksanakan kunjungan langsung palaksanaan vaksinasi di SMPN 1 Palangka Raya, Sabtu (5/6/2021).

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin berharap pelaksanaan vaksinasi covid-19 dapat berjalan. Hal ini disampaikannya ketika melaksanakan kunjungan langsung palaksanaan vaksinasi di SMPN 1 Palangka Raya, Sabtu (5/6/2021).

Adapun penyuntikan vaksinasi itu dengan target orang tua dan wali siswa SMPN 1 Palangka Raya, serta para pegawai Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Kalimantan Tengah.

“Saya harap vaksinasi Covid-19 disini dan pelaksana vaksinasi di tempat lain, dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala,”ucap Fairid, disela peninjauannya itu.

Pada kesempatan tersebut Fairid mengajak masyarakat untuk berpartisipasi guna mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kota Palangka Raya, guna mencapai herd immunity sehingga penyebaran Covid-19 dapat terputus.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan sekaligus mengawal percepatan program vaksinasi Covid-19 di Kota Palangka Raya, agar imun tubuh kita semakin kuat dan dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,”ajaknya.

Seusai meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMPN 1, Fairid melanjutkan peninjauan vaksinasi massal bagi masyarakat yang bertempatan di Pelabuhan Rambang Jalan Riau, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Turut mendampingi dalam peninjauan tersebut Kadis Kesehatan Kota Palangka Raya, Camat Pahandut, serta unsur FKPD Kota Palangka Raya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: