Rektor UPR Terima Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng

FOTO : Rektor UPR Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si ketika menerima cendra mata Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng) Iman Wijaya SH, M.Hum, rabu (14/4/2021)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Dalam rangka mewujudkan  sumber daya manusia Kalimantan Tengah yang unggul dan berdaya saing tentunya membutuhkan sinergitas dan dukungan dari semua pihak.

Guna mendukung hal tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng) Iman Wijaya SH, M.Hum beserta rombongan mengunjungi Universitas Palangka Raya (UPR), rabu (14/4/2021).

Kunjungan Imam Wijaya disambut secara langsung oleh Rektor UPR Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si beserta jajaran diruang kerjanya.

Rektor UPR, Dr. Andrie Elia menyampaikan bahwa kunjungan tersebut sebagai bentuk silahturahmi dan sinergitas antar kedua belah pihak.

“Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan dalam kunjungan kerja nya ke Kawasan Food Estate Selasa tanggal 6 April 2021 lalu meminta agar UPR ikut serta dan terlibat secara langsung dalam mempersiapkan SDM unggul,” kata Andrie

Ia juga menyampaikan, pihaknya siap mendukung dan mensukseskan program strategis nasional ini dengan meningkatkan SDM Kalteng melalui UPR.

“hal tersebut pastinya membutuhkan dukungan dan sinergi dengan berbagai pihak termasuk dengan pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng yang pada hari ini telah berkunjung ke UPR,” katanya menambahkan.

Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng ini juga berharap, kedepan akan ada hal-hal yang bisa dikolaborasikan antar kedua institusi ini untuk mewujudkan SDM Kalteng yang unggul.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: