FOTO : Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Depe, 

Dewan Bartim Ini Imbau Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

FOTO : Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Depe,

 

Beritakalteng.com, Tamiang Layang – Penyebaran wabah pandemi Covid-19 menjadi ancaman telak di Kabupaten Barito Timur. Bahkan, dalam beberapa Minggu ini terjadi peningkatan penderita Covid-19, walaupun ada juga yang dinyatakan sembuh.

Hal tersebut disampaikan, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Depe meminta, seluruh masyarakat Barito Timur baik di desa maupun di kabupaten untuk tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan.

“Mohon kerja samanya, untuk selau terapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pinta Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Timur, Depe, Jumat (9/4/2021).

Ketua DPC partai Demokrat ini mengatakan, wabah pandemi Covid-19 ini belum berakhir. Penyebaran Covid-19 sangat cepat dan harus tetap waspada, walaupun vaksin sudah ada tetap disiplin jalan prokes.

“Yang jelas masyarakat tetap disiplin prokes. Jangan menyerah tetap semangat menjalankan protokol kesehatan,” kata Ketua DPC partai Demokrat, Depe.

Dirinya mengatakan, seluruh lapisan masyarakat baik muda maupun tua tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak, jangan bersalaman, hindari kerumunan.

“Apabila kita ceroboh, maka dampaknya berbahaya, dan bisa terpapar Covid-19,” ujarnya.

Politikus partai Demokrat ini mengajak, semua elemen masyarakat untuk saling membantu dan menjaga diri sendiri, baik itu keluarga, kerbat maupun orang disekitarnya.

“Tetap semangat menjalankan protokol kesehatan, ayo kita ikuti anjuran pemerintah, semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tutupnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: