Kinerja Tenaga Kesehatan Selama Pandemi Diapresiasi

FOTO : Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya, Neni A. Lambung.

beritakalteng.com – PALANGKA RAYA – Kalangan anggota DPRD Palangka Raya mengapresiasi pelayanan kesehatan yang diberikan pemerintah daerah melalui unit-unit kesehatan, terutama di tengah pandemi Covid-19.

“Berjalannya pelayanan kesehatan ini juga tidak lepas dari meningkatnya fasilitas kesehatan, guna mendukung kesehatan masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya Neni A Lambung, Jumat (9/4/2021).

Harus diakui lanjut Nenie, pelayanan kesehatan di Kota Palangka Raya, terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19 sudah dilakukan dengan baik. Termasuk dari sisi para tenaga medis yang hingga kini terus bersemangat memberikan pelayanan terbaiknya.

“Iya, secara umum pelayanan kesehatan di tengah pandemi saat ini, dituntut benar-benar maksimal sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang bagus,” ujarnya.

“Maka itu kita harus mengapresiasi sekali dengan petugas medis yang rela 24 jam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan,” tambah Nenie.

Terlepas dari itu srikandi PDI perjuangan Kota Palangka Raya ini berharap, ada perhatian pemerintah dalam arti sebagai wujud penghargaan kepada para tenaga medis yang sudah rela 24 jam melayani masyarakat dengan baik.

“Terlebih para tenaga medis yang berada di pinggiran kota. Mereka rela meninggalkan keluarganya demi masyarakat banyak. Bahkan dimasa pandemi ini mereka harus bekerja 24 jam,” tandasnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: