FOTO : Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalteng, Henry M. Yoseph

Masyarakat Membutuhkan Peluang Usaha Ditengah Pandemi Covid-19

FOTO : Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalteng, Henry M. Yoseph

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalteng, Henry M. Yoseph mengharapkan, kepada Pemerintah Provinsi Kalteng agar dapat memberikan berbagai solusi, diantaranya dengan memberikan pelatihan serta modal usaha bagi masyarakat Kalteng, yang terdampak pandemi COVID-19.

Pasalnya, banyak masyarakat yang mengeluhkan terkait menurunnya sumber pendapatan akibat adanya pandemi ini.

“Masyarakat kita itu saat ini membutuhkan suatu peluang usaha ditengah Pandemi Covid-19. Inilah yang harus dipikirkan oleh pemerintah kita, agar bagaimana bisa menciptakan peluang usaha bagi masyarakat yang pendapatannya menurun akibat wabah ini,” Ucap Henry, Kamis (10/12/2020).

pemerintah memiliki suatu tanggung jawab, dalam meningkatkan ekonomi masyarakat di wilayahnya.

Untuk itu, Sambung Wakil Rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Kalteng IV, yang meliputi Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara dan Murung Raya (Mura) ini mengatakan, pihaknya berharap agar kedepannya setiap program atau kegiatan pembangunan, dapat difokuskan pada mengoptimalkan sektor perekonomian masyarakat.

“Tidak hanya di perkotaan saja, namun kesejahteraan mereka yang ada dipelosok desa itu harus diperhatikan secara serius oleh pemerintah. Untuk itulah kami pun sepakat, agar pemerintah dapat memberikan pembinaan, bimbingan hingga modal usaha yang dapat menunjang peningkatan pendapatan masyarakat kita, khususnya yang ada di daerah. Karena indikator keberhasilan pemerintah itu, bisa dilihat dari taraf hidup rakyatnya,” Tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: