Bupati Bartim Imbau Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak

FOTO : Bupati Barito Timur (Bartim), Ampera AY Mebas

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Masyarakat Barito Timur diimbau untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada tanggal 9 Desember 2020 ini.

“Mari kita bersama-sama menyukseskan Pilkada Kalimantan Tengah. Mengimbau agar masyarakat Bartim partisipasi untuk hadir pada tanggal 9 Desember 2020,” ucap Bupati Barito Timur (Bartim), Ampera AY Mebas, Kamis (3/12/2020).

Hal ini untuk dilakukan dengan menggunakan hak suaranya, untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS), dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

“Utamakan protokol kesehatan saat datang ke TPS, pakai masker cuci tangan pakai sabun dan air mengalir menjaga jarak,” pinta Ampera.

Ditambahkan bupati, penerapan protokol kesehatan itu dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, sedangkan bagi petugas penyelenggaraan Pilkada dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai ketentuan yang telah diterapkan.

“Ada pembagian waktu bagi para pemilih yang menggunakan hak suaranya agar tidak terjadi kerumunan sekaligus menghindarkan diri dari terpapar covid-19,” ujar bupati.

Bupati mengharapkan, agar seluruh elemen yang tergabung, baik keamanan, Bawaslu maupun yang lainnya dapat bersinergi menciptakan situasi aman dari pandemi Covid-19.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: