TMMD Selesai, Satgas Tinggalkan Pendidikan Berharga Bagi Warga

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 1012 Buntok telah selesai. Seluruh warga kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena telah memberikan semua keberkahan kepada seluruh warga Desa Sibung, sehingga pelaksanaan TMMD telah berakhir dengan sukses.

Dansatgas TMMD 109 Letkol Inf. Dwi Tantomo, mengaku sangat bangga dengan semua hasil kerja TMMD di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur.

“Saya sangat bangga dengan hasil kerja seluruh satgas dan seluruh warga yang telah bekerja keras dengan gotong royong dalam pembangunan seluruh Fasilitas umum di desa Sibung,” ungkapnya.

Kades Sibung Reholelu, mengatakan bahwa satgas TMMD telah memberikan warna baru di Desa Sibung dengan berbagai macam hasil yang telah dilaksanakan.

Satgas telah memberikan banyak pelajaran berharga, serta pendidikan yang sangat berarti bagi kehidupan masyarakat Desa Sibung. Dengan TMMD, seluruh warga mampu untuk terus berkomunikasi dengan satgas untuk mendapatkan apa yang belum didapat.

“Sehingga kedepanya masyarakat Desa Sibung menjadi masyarakat yang mandiri,” imbuhnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: