Selesai Seratus Persen, Program TMMD Sangat Berikan Manfaat Bagi Warga

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Anggota Satgas TMMD dan warga sangat gembira atas tuntasnya semua program fisik maupun non fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 1012 Buntok tahun 2020 di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur.

Tampak Jelas senyum dan tawa mereka yang sangat lepas, karena semua program TMMD 109 telah selesai. Dengan demikian, warga harus rela melepas para TNI Satgas TMMD untuk meninggalkan desanya dan kembali ke kesatuannya masing-masing.

‘’Jujur kami senang, namun sejatinya juga sedih, karena ditinggalkan para Tentara anggota Satgas TMMD Kodim Buntok yang sudah kami anggap seperti saudara sendiri bagi warga disini,’’ ungkap Ardinto, salah satu warga setempat.

Tepisah, Komandan Kodim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo, mengatakan bahwa semua program baik fisik maupun non fisik program TMMD Ke-109 di Desa Sibung sudah selesai seratus persen.

“Kami cukup lega,terimakasih kepada warga yang total mendukung program TMMD ini, sehingga semua program baik fisik dan non fisik bisa selesai tepat waktu,” ungkapnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: