Merasa Senang, Bu Sumiati Antar Makanan Untuk Satgas TMMD

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Merasa senang sekaligus ingin mengucapkan terima kasih kepada para anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1012 Buntok, salah satu warga Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur Sumiati (52), rela berjalan jauh antarkan logistik kepada satgas dan warga yang tengah membangun talud di desanya.

Ditemani suaminya, wanita paruh baya ini berjalan cukup jauh di tengah teriknya matahari, hanya demi menyelesaikan misinya mengantarkan makanan dan minuman kepada tim satgas yang tengah sibuk bekerja di lapangan.

Menurutnya, apa yang dilakukannya tersebut adalah semata-mata sebagai ungkapan terima kasih kepada TNI yang telah membangun desanya.

”Saya itu senang banget adanya banyak Pak Tentara yang membangun desa Sibung ini. Makanya entah enak atau tidak, sebagai ungkapan terima kasih saya mengantar makanan untuk bapak-bapak Tentara yang sedang bekerja di lapangan,” papar Sumiati yang tinggal di Desa Sibung Rabu (7/10/2020).

Terpisah, Peltu Edi Setiawan, salah satu anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1012 Buntok mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Bu Sumiati tersebut.

Dia mengatakan, dengan adanya kiriman logistik tersebut, seluruh anggota Satgas TMMD semakin termotivasi untuk bekerja lebih keras lagi, membantu pembangunan di Desa Sibung.

”Ini sudah merupakan tugas dari komando, dan memang sudah seharusnya, bahwa TNI itu dari rakyat, dan kembali untuk rakyat,” terangnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: