Kades Sibung Berharap Kedekatan Warga Dengan TNI Terus Berlanjut

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Kepala Desa Sibung, Reholelu, berharap agar kedekatan antara TNI dengan warga Desa Sibung dan Dusun Layung Habang, Kecamatan Raren, Batuan Kabupaten Barito Timur terus berlanjut dan tidak segera berlalu.

Kedekatakan antara tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 1012 Buntok dengan warga desa Sibung dan sekitarnya, dinilai oleh Reholelu sangat berdampak positif bagi perkembangan psikologi masyarakat.

Pasalnya banyak hal yang selama ini diharapkan warga dan tidak tersentuh oleh pemerintah, bisa terealisasi berkat asanya program TMMD ini.

“Kami sangat senang TNI dapat menggerakkan masyarakat untuk bersama-sama membangun jalan, karena sudah bertahun-tahun warga menginginkan akses jalan antara Desa Sibung menuju Dusun Layung Habang,” terang Kades.

Pambakal Reholelu juga mengungkapkan, bahwa banyak warganya yang mengaku sangat senang dalam keikusertaan mereka dalam setiap kegiatan program TMMD, baik fisik maupun non fisik.

“Yang jelas kebersamaan yang terjalin setiap hari, kalau bisa janganlah cepat berlalu,” harapnya.

“Dengan adanya keberadaan prajurit Satgas TMMD 109 Kodim 1012/Btk, di daerah kami, begitu banyak membawa perubahan positif dan selalu mewujudkan kemanunggalan antara rakyat dengan TNI,” pungkas Reholelu.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: