Partai Besar Merapat Ke Patahana

FOTO : Wakil Ketua DPRD Kalteng, H. Abdul Razak

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Beberapa hari ini sejumlah parpol besar sudah merapat ke Petahana. Khusus untuk Partai Golkar sejak awal tetap konsisten mendukung petahan.

Seperti yang disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah, H. Abdul Razak, mengungkapkan bahwa partai-partai besar sudah bergerak merapat ke petahan.

“Sebagai kader, saya tetap mengharapkan kader Golkar bisa menjadi calon nomor dua atau bakal calon wakil mendampingi petahana pada Pemilhan Gubernur (Pilgub) Kalteng yang akan diselenggarakan secara serentak pada 9 Desember mendatang,”ucap Razak, di gedung DPRD Kalteng, Rabu (27/8/2020).

Wakil DPRD Kalteng ini menyampaikan, Partai Golkar, baik dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan DPD tetap hingga saat ini mendukung Petahana pada Pilkada serentak Kalteng.

Wakil ketua DPRD Kalteng dari Daerah Pemilihan (Dapil) III, meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Lamandau dan Sukamara ini juga menegaskan, sejak awal Partai Golkar yang memiliki 7 kursi di DPRD Kalteng ini memang telah mendukung Gubernur Petahana H. Sugianto Sabran, untuk maju kembali sebagai calon Gubernur Kalteng periode 2020-2025.

“Kita memang dari awal telah mendukung Petahana untuk maju kembali sebagai Calon Gubernur Kalteng dan keputusan tersebut dipastikan tidak akan pernah berubah,”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: