FOTO : Ilustrasi

Dewan Kalteng Dorong Peningkatan Sapras Kesehatan Di Kabupaten-Kota

FOTO : Ilustrasi

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Minimnya peralatan medis dan ketersedian obat-obatan, Puskesma di Kecamatan Kapuas Murung membutuhkan peningkatan sarana, prasarana Kesehatan

Seperti yang disampaikan Anggota Komisi III bidang pendidikan dan kesehatan DPRD Kalteng, Andayani mengatakan bahwa Perlatan medis dan obat-obatan yang mereka miliki masih minim atau kurang.

“Butuh dukungan lebih lagi bagi puskesmas tersebut, agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa lebih maksimal,”ujar srikandi Fraksi Gerindra DPRD Kalteng ini di gedung dewan,” kata Andayani, Jumat (21/8/2020)

Tidak hanya kekurangan alat medis dan obat-obatan, Puskesmas Kapuas Murung juga memerlukan tenaga medis seperti dokter umum, dokter gigi, dan dokter gizi.

“Kami juga mengharapkan dinas terkait terus melakukan upaya peningkatan sarana layanan kesehatan disetiap daerah kabupaten/kota,” katanya menambahkan.

Termasuk ujarnya lebih dalam termasuk mengharapkan dinas terkait untuk mendukung kelancaran dibidang layanan kesehatan, di wilayah Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten Kapuas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: