Kemitraan Perusahaan dengan Masyarakat Perlu Ditingkatkan

Foto : ilustrasi (dok. beritakalteng.com)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Kalangan DPRD Provinsi Kalteng mengharapkan agar Pemerintah Provinsi kalteng dapat membantu masyarakat Das Barito dalam meningkatkan usahanya terutama di sektor peternakan dan perikanan.

Seperti yang disampaikan, Wakil rakyat dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kalteng, Yulilis bahwa dirinya mengapresiasi bantuan dari perusahan batu-bara di wilayah Mura yang membantu menyediakan bibit buah-buahan, pupuk dan pengolahan lahan perkebunan bagi masyarakat disekitar perusahaan.

“Ditengah kondisi masyarakat yang cukup sulit saat ini, saya yakin bantuan yang diberikan akan sangat bergunan dan bermanfaat sekali bagi masyarakat,” katanya, Rabu (19/8/2020)

Dirinya berharap pola kemitraan perusahaan sekitar dengan masyarakat seperti itu perlu terus dikembangkan dan menjadi salah satu contoh bagi perusahaan-perusahaan lain seluruh kabupaten di Kalteng untuk dapat membantu masyarakat sekitar.

“Kemintraan yang harmonis saling membantu antara masyarakat dengan perusahaan sangat perlu di tingkatkan,”

“Karena bagaimanapun perusahaan juga memiliki tanggungjawab sosial kepada masyarakat. Sehingga masyarakat sekitar juga turut merasakan dampak positif kehadiran investasi di wilayahnya,” paparnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: