Pemprov Kalteng Gelar Pertemuan Silaturahmi Dengan Duta Besar Belanda Lambert C. Grijns

FOTO : pertemuan silaturahmi antara Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng dengan Duta Besar Belanda Lambert C. Grijns di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Senin (3/8/2020).

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Duta Besar Belanda Lambert C. Grijns di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Senin (3/8/2020).

Pertemuan silaturahmi tersebut dihadiri keluarga korban dan survivor kecelakaan kapal di Sungai Sebangau beberapa waktu lalu.

Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto melalui Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Duta Besar dan rombongan dalam pertemuan dengan keluarga korban dan survivor kecelakaan kapal di Sungai Sebangau beberapa waktu yang lalu.

Sekda juga menyampaikan agar semua selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa ditengah Pandemi Covid-19 ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Lambert C. Grijns selaku Duta Besar Belanda untuk Indonesia yang telah memberikan perhatian, dukungan dan semangat kepada para keluarga korban kecelakaan kapal,”pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: