FOTO : Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran

Gubernur Sugianto Sabran Terus Ingatkan Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan Cegah COVID-19

FOTO : Gubernur Kalimantan Tengah Memberikan Contoh Yang Baik, untuk selalul menerapkan Protokol Kesehatan Cegah COVID-19.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Protokol kesehatan pencegahan penularan pandemi COVID-19, merupakan hal yang sangat penting untuk selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut, selalu menjadi pesan penting yang ditekankan oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran, dalam segala kesempatan dan kegiatan.

Tak bosan-bosannya, Orang Nomor Satu di Bumi Tambun Bungai ini mengingatkan, kepada seluruh masyarakat, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19, seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak satu sama lainnya, menjauhkan diri dari kerumunan, serta sering-sering mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir.

“Kita tidak tahu kapan pandemi covid-19 ini berahir dan belum ada obatnya atau vaksinya. Salah satu cara yang mujarab dalam menghindariny, selain terus menggunakan masker dalam beraktifitas, juga mencuci tangan hingga menjaga jarak. Ditambah menjaga imunitas berolahraga, agar tubuh tetap terjaga dan sehat,” kata Sugianto Sabran, usai kegiatan, Selasa (28/7/2020).

Gubernur H. Sugianto juga menyebutkan tim gugus tugas penanggulangan dan penanganan covid-19 Provinsi Kalteng, tidak henti hentinya terus melakukan himbauan, edukasi dan arahan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas, baik dari Provinsi, Kabupaten/Kota, instansi dengan cara berpatroli hingga himbauan lainya.

“Tim gugus terus berupaya semaksimal mungkin dalam penanganan, himbauan dan edukasi. Mari kita terus berdoa agar situasi ini cepat berahir, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” Tutup Gubernur H. Sugianto Sabran.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: