Soal Peralihan KONI Kalteng, Ini Kata Ketua DPRD Kalteng

FOTO : Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Masih berekenaan dengan hasil rapat antara pihak Pemerintah Provinsi Kalteng, DPRD Kalteng melalui 7 Fraksi Pendukung dan pihak Bank Kalteng perihal Aset Tanah Gedung KONI Kalteng.

Seperti yang disampaikan Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno mengatakan, sejumlah catatan dari tujuh fraksi partai pendukung DPRD Kalteng, diharapkan dapat menjadi perhatian pihak Pemprov Kalteng untuk menjadi bahan evaluasi dalam pembangunan Gedung Menara Bank Kalteng. Sehingga pembangunan dapat segera dilaksanakan dan segera dapat difungsikan.

“Kita tinggal membuat persetujuan hibah aset tanah dan bangunan di Dispora dan KONI untuk menjadi penyertaan modal PT Bank Kalteng yang selanjutnya akan dibangun Menara,” kata Wiyatno

Dirinya berharap mudah-mudahan pembangunannya tidak ada kendala dan bisa cepat selesai agar bisa segera difungsikan. Sebab, didalamnya nanti selain ada perkantoran Bank Kalteng, juga akan ada Hotel dan perkantoran-perkantoran lainnya yang juga akan berpusat disitu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: