Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Kahayan Kuala Tingkatkan Patroli di Pasar Mingguan

FOFO : Personil polsek kahayan kuala melaksanakan giat patroli dan pengamanan di Pasar Mingguan di Kelurahan Bahaur Basantan kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (27/06/2020). Pukul 08.00 Wib.

Beritakalteng.com, PULANG PISAU – Personil polsek kahayan kuala melaksanakan giat patroli dan pengamanan di Pasar Mingguan di Kelurahan Bahaur Basantan kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (27/06/2020). Pukul 08.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menyampaikan bahwa Kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin di pasar mingguan yang ada di kelurahan Bahaur Basantan sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Salah satu cara untuk memelihara situasi Kamtibmas dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogi, dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat yang sedang beraktivitas.Lebih lanjut dijelaskan, dalam pesan Kamtibmas yang disampaikan kepada masyarakat tersebut berupa imbauan kepada para pembeli ataupun pengunjung pasar untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya, serta diharapkan kepada masyarakar mau para pedagang agar menggunakan masker pada saat jual beli.

Polsek Kahayan Kuala berharap kepada para pengunjung pasar agar mematuhi protokol Kesehata terkait penggunaan masker pada saat keluar rumah serta hindari di tempat berkumpulnya orang banyak, guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid 19). (YDI/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: