Dewan Barsel Apresia Penanganan TNI dan POLRI dalam Penanggulangan Covid-19

FOTO :

Beritakalteng.com, BUNTOK – kinerja dari Kepolisian Resor (Polres) setempat, serta Kodim 1012 Buntok dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mendapat apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barsel.

, mengapresiasi  wilayah tersebut.

“Kinerja Polres Barsel dan Kodim 1012 Buntok sangat bagus. Saya sangat salut dengan mereka, dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah ini,” Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Ir HM Farid Yusran MM kepada awak media, jumat (19/6/2020) 

Dirinya menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Polres Barsel dan Kodim 1012 sangat luar biasa. Hendaknya pemeritah daerah harus lebih lagi, untuk saling mendukung.

“Hendaknya saling dukung, seperti contoh anggarab yang telah diberikan kepada Polres Barsel dan Kodim 1012. Sehingga mereka bisa maksimal dalam penanggulangan Covid-19 seperti saat ini,” tandasnya.

Ia menambahkan, hendaknya juga masyarakat membantu dalam pencegahan penularan Covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

“Peran masyarakat sangat penting dalam pencegahan ini. Karena semua tidak berjalan apabila masyarakat tidak mematuhinya,” tutupnya.(sbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: