Penanganan Covid-19 Oleh Polres dan Kodim 1012/Btk Tuai Apresiasi Dewan Barsel

Rapat : Bahas pergeseran anggaran tiga SOPD, DPRD dan TAPD Barsel laksanakan rapat, Senin (8/6/2020).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Langkah-langkah prepentif yang dilakukan oleh Kepolisian Resor (Polres) Barito Selatan serta Kodim 1012/Buntok dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Bumi Batuah, menuai apresiasi dari Ketua DPRD setempat.

Apresiasi ini, disampaikan oleh Ketua DPRD Barsel, Ir. HM. Farid Yusran, seusai memimpin rapat pembahasan pergeseran anggaran tiga Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), antara Badan Anggaran (Banggar) DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) setempat, Senin (8/6/2020).

“Kinerja Polres Barsel dan Kodim 1012/Buntok sangat bagus, dan saya sangat salut dengan mereka dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah kita ini,” apresiasi Farid.

Dengan melihat apa yang telah dilakukan oleh Polres dan Kodim tersebut, Ketua DPC PDIP Barsel itu mengharapkan adanya perhatian dan dukungan dari pemkab kepada kedua institusi tersebut.

“Hendaknya saling dukung, seperti contoh anggaran yang telah diberikan kepada Polres Barsel dan Kodim 1012/Btk, sehingga mereka bisa maksimal dalam penanggulangan Covid-19 seperti saat ini,” imbuhnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: