DPC PDI-P Kapuas Terima 1.500 Paket Sembako dari Agustiar Sabran dan Sugianto Sabran

FOTO : Penyerahan secara simbolis, bantuan dari Anggota DPR RI dapil Kalteng bapak H. Agustiar Sabran dan Gubernur Kalteng bapak H. Sugianto Sabran, kepada pengurus DPC PDI-P Kabupaten Kapuas, yang selanjutnya akan disalurkan ke pengurus PDI-P Kapuas hingga ke tingkat Desa, Sabtu (2/5/2020).

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Gerakan solidaritas kemanusiaan kembali ditunjukkan 2 (dua) orang bersaudara yang juga merupakan kader PDI Perjuangan (PDI-P) Kalteng, yakni bapak H. Sugianto Sabran dan bapak H. Agustiar Sabran memberikan bantuan sembako, kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas, sabtu (2/5/2020) di kantor DPC PDI-P Kapuas, Jalan Jawa Kabupaten Kapuas.

Bantuan tersebut selanjutnya disalurkan ke seluruh pengurus, struktur PAC dan Ranting PDI Perjuangan. 

“Sesuai amanah dari bapak H. Sugianto Sabran dan bapak H. Agustiar Sabran, untuk bisa menyampaikan bantuan paket sembako, terutama bagi pengurus PDI-P Kapuas dari tingkat kabupaten, Kecamatan hingga Desa,” Ucap Ketua Tim Relawan Muda Sugianto Sabran Kabupaten Kapuas, H. Nurullah Adi, Minggu (3/5/2020).

Lanjut Adi mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian beliau kepada seluruh pengurus PDI-P Kabupaten Kapuas hingga ke tingkat desa setempat. Adapun bantuan yang disalurkan, berupa paket sembako sebanyak 1.500 paket yang bersumber dari bantuan pribadi beliau.

Disisi lain, Ketua DPC Yohanes, ST, didampingi pengurus Ir. Thosibae Limin, Franco B Dehen, dan SE, Agus Gerung, A.Md yang semuanya juga anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Kapuas, mengatakan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas, mengucapkan terima kasih, serta apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada Kader PDI Perjuangan Kalteng, yakni Anggota DPR RI dapil Kalteng bapak H. Agustiar Sabran dan Gubernur Kalteng bapak H. Sugianto Sabran.

“Bantuan yang sudah diterima, selanjutnya akan dibagikan kepada pengurus, struktur partai di PAC dan Ranting yang terdampak COVID-19 dibeberapa kecamatan di Kabupaten Kapuas,” Kata Yohanes.

Dirinya juga menambahkan, pihaknya juga merasa bantuan ini sangat bermanfaat, untuk meringankan beban selama adanya wabah COVID-19 ini.(YS/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: